-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Perempuan di Bualemo Banggai tewas bakar diri

Friday, April 8, 2022 | April 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-09T01:00:29Z


Ilustrasi bakar diri / Realitarakyat.com


Terassulteng.com, BANGGAI -Seorang wanita inisial VV (36) diduga nekat mengakhiri hidup dengan membakar diri,

Peristiwa dugaan bunuh diri ini terjadi di desa Nipa Kalemoan Kecamatan Bualemo Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Kamis (7/4/2022) malam.

Kejadian menjelang berbuka puasa itu kontan membuat geger warga sekitar dan  tetangga korban berupaya melakukan pertolongan.

Saat  api berhasil dipadamkan dengan peralatan seadanya, korbanpun dilarikan ke Puskesmas Bualemo, tetapi ditengah perjalanan nyawanya tidak tertolong

Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid penmas Kompol Sugeng lestari, saat dikonfirmasi terassulteng.com membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar ada peristiwa dugaan bunuh diri yang terjadi di desa Nipa Kalemoan Kecamatan Bualemo Kabupaten Banggai, pada Kamis (7/4/) malam," ucapnya, Sabtu (9/4/2022)

Peristiwanya sendiri sekitar pukul 18.00 wita, oleh tetangganya korban seorang wanita inisial VV (36) sempat diberikan pertolongan  dan dilarikan ke Puskesmas, tetapi dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya, jelas Sugeng

Petugas Kepolisian yang datang ke TKP mendapati adanya jerigen bekas isi bensin didekat pintu dapur, ujarnya

Yang oleh saksi yang mengetahui kejadian tersebut, korban sempat menyiramkan bensin yang ada dalam jerigen dan membakar dirinya, kata Sugeng

Dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri, tetapi kita tunggu hasil visum dan penyebab wanita penyuluh pertanian itu mengakhiri hidup dengan cara seperti itu, pungkasnya. (TS/Sul)
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini