-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Brimob Sulteng tampilkan Tausiyah Ramadhan di Kanal Youtube

Tuesday, April 5, 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T07:18:07Z


Terassulteng.com, Palu -Sulteng. Bulan Ramadan sudah memasuki hari ke-3, PID Satbrimob Polda Sulteng ternyata menyiapkan program spesial ramadan yang siap menemani ibadah puasa.

Bripka Azli Haditia, S.S. dari PID Satbrimob Polda Sulteng, Senin (4/4/2022) mengatakan jajaran PID Brimob Sulteng siap menyajikan Tausiyah Ramadhan sebagai program khusus selama bulan puasa. 

Tausiyah yang terinspirasi dari program sejenis Divhumas Polri dan Humas Korps Brimob tersebut akan ditampilkan secara khusus di kanal Youtube Satbrimob Polda Sulteng dan akan ditayangkan beberapa kali selama Ramadhan berjalan.

"Para perwakilan anggota Satbrimob Polda Sulteng baik yang bertugas di Palu hingga Morowali akan menjadi penceramah dalam program khusus di kanal Youtube Brimob Sulteng. Dengan Tausiyah perdana tentang puasa Ramadhan sudah ditayangkan hari ini. Adapun penceramah yang ditampilkan adalah Bripka Ahlan I. Lubian dari Kompi 2 Batalyon B Pelopor di Kabupaten Banggai" terangnya.

Kabagops Satbrimob Polda Sulteng, Kompol M. Iliyas, Amd.Kom menyatakan dukungannya atas kegiatan ini sekaligus berharap selain memberikan siraman rohani, tausiyah juga dapat semakin mendekatkan masyarakat dengan Brimob.


Dansatbrimob Polda Sulteng KBP Mokhamad Alfian Hidayat, S.I.K (foto Terassulteng.com)

"Selain itu, sesuai arahan pimpinan dimana keberadaan Brimob dimanapun harus memberikan dampak positif bagi masyarakat. Maka Tausiyah yang diberikan juga harus mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan sekaligus menjadi tameng dari perpecahan dan konflik" tegasnya.

Dansatbrimob Polda Sulteng KBP Mokhamad Alfian Hidayat, S.I.K dalam kesempatan arahannya sendiri menekankan kepada jajaran Satbrimob Polda Sulteng untuk senantiasa membuka wawasan dan kesadaran tentang kondisi sekitar serta memahami tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan dan fungsi yang dibebankan. 

Termasuk menjadikan keberadaan Brimob yang memberikan dampak positif bagi masyakarat sekitar. Inilah yang menjadi alasan utama program khusus Ramnadhan tahun ini. (TS/Sul)

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini