-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Bersama Baznas Donggala, Brimob Sulteng salurkan Zakat fitrah

Saturday, April 30, 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T13:56:08Z

 


Brimob Sulteng Dan Baznas Donggala Kembali Bersinergi Dalam Menyalurkan Zakat Fitrah (foto PPID Satbrimobda Sulteng)


Terassulteng.com, Palu, Sulteng - Personel Satbrimob Polda Sulteng dibawah pimpinan Iptu Dirham Helrib bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Donggala menyalurkan  Zakat Fitrah, Jum'at (29/04/2022) 

Zakat berupa beras maupun berupa uang yang dikumpulkan dari anggota Brimob yang tinggal dilingkungan  Ksatrian AKP (Anm.) Bryan T Tatontos, SIK disalurkan kepada warga kurang mampu di desa Bale Kec. Tanantovea.

"Paket yang didistribusikan ini sebagian besar adalah merupakan hasil dari zakat fitrah yang dikumpulkan dari personil Brimob dan keluarga yang menyalurkan zakatnya di posko penerimaan zakat Baznas Donggala yang berada di Masjid Baiturrahim Satbrimob Polda Sulteng sejak Selasa 26 April 2022 hingga Kamis kemarin" Ujar Dirham. 

Sebelumnya perwakilan pengurus Masjid Baiturrahim Aipda Mazkur Dg. Mustofa dan Aipda M. A Choliq telah melaksanaan koordinasi dengan pihak pemerintah desa Bale guna pendataan yg berhak mendapatkan zakat, Kamis sore (28/4) 


Brimob Sulteng Dan Baznas Donggala Kembali Bersinergi Dalam Menyalurkan Zakat Fitrah (foto PPID Satbrimobda Sulteng)

Iptu Dirham bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Donggala, menyampaikan harapan paket yang diberikan dapat sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat sekaligus menegaskan komitmen Brimob Sulteng dalam mengimplementasikan slogan Brimob Untuk Indonesia. 

Perwakilan Baznas Donggala yang mendampingi juga berharap dengan penyaluran ini dapat selalu menjadi keberkahan bagi semua. 

“Apalagi kondisi dan situasi saat ini masih pandemi. Alhamdulillah sinergi ini berjalan dengan aman dan lancar, semoga kedepan sinergi dengan Brimob Polda Sulteng dalam penyaluran zakat fitrah terus terjaga” tuturnya. (TS/Sul)

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini