-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Tahanan narkoba tembak mati Dirtahti Polda Gorontalo

Monday, March 21, 2022 | March 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T13:11:45Z


Ilustrasi penembakan

Terassulteng.com, Gorontalo -Masyarakat Provinsi Gorontalo dibuat geger dengan terjadinya penembakan terhadap salah satu perwira polisi di Polda Gorontalo.

Polisi mengungkap pelaku penembakan yang menewaskan Direktur tahanan dan barang bukti (Dirtahti)  Polda Gorontalo AKBP Beni Mutahir.

Pelaku merupakan oknum tahanan kasus narkoba Polda Gorontalo dan saat ini sudah ditangkap.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko di Gorontalo, membenarkan peristiwa penembakan terhadap seorang perwira Polri tersebut.

"Untuk motif sedang kita dalami, namun perlu kami sampaikan bahwa memang telah terjadi pelanggaran prosedur oleh korban," jelasnya

Masih kata Nur Santiko, Polda Gorontalo masih mendalami apakah sebelum-sebelumnya  telah terjadi atau baru kali ini terjadi pelanggaran prosedur.

"Kejadian tadi pagi, Senin (21/3/2022) sekitar jam 04.00 Wita," ungkapnya.

Pelaku penembakan saat ini sudah berada dalam tahanan. "Saya ulangi tahanan kasus narkoba. Bagaimana peristiwa itu terjadi itu masih dalam pendalaman," tambahnya

"Penembakan terjadi satu kali dibagian pelipis kiri tembus ke kanan," Ucap Nur Santiko dan menjelaskan jika pelaku menggunakan senjata rakitan.

Pelaku berhasil ditangkap saat berada di rumah orang tuanya di Kota Gorontalo,

Saat ini korban berada di ruang jenazah untuk dilakukan pemulasaran. Hal-hal lain terkait peristiwa ini nanti akan disampaikan kembali, pungkasnya (TS/Sul)
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini