-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Satgas Pangan Sulteng pantau pelaksanaan Pasar Murah oleh Bulog

Monday, March 7, 2022 | March 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-08T06:48:02Z


Pasar Murah oleh Kanwil Bulog Sulteng di Palu, Selasa 8/3/2022 (Foto. Satgas Pangan Sulteng)

Terassulteng.com, PALU -Distribusi minyak goreng untuk wilayah Kota Palu dan sekitarnya kembali dipantau oleh Satgas Pangan Polda Sulteng.

Kali ini Badan Usaha Logistik (Bulog) menyelenggarakan Pasar Murah di Kantor wilayah Bulog Jalan M. Yamin Palu, Selasa (8/3/2022)

Pasar murah dengan menyediakan bahan pokok berupa beras dan gula, Bulog juga menyalurkan minyak goreng viola milik CV. Aneka Jaya Palu sebanyak 250 dos atau sekitar 2.700 liter.

Demikian diungkapkan Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari dalam keterangan resmi yang dibagikan kepada media di Palu, (8/3/2022)

“Hari ini distribusi minyak goreng langsung menyentuh kepada masyarakat yang membutuhkan,”ungkap Kasubbid Penmas.


Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari (Foto. Humas Polda Sulteng)

Sugeng juga menjelaskan, bahwa berdasarkan laporan hasil pemantauan tim satgas pangan Sulteng, Kantor Kanwil Bulog di Palu menyelenggarakan Pasar Murah. Dimana selain menyediakan bahan pokok berupa beras dan gula, pasar murah juga menawarkan ketersediaan minyak goreng sebanyak 250 dos atau 2.700 liter.

CV. Aneka Jaya sendiri selama dua hari ini kembali mendistribusikan kepada agen dan toko besar minyak goreng merk viola di seputar pasar Inpres Manonda dan Pasar Masomba Palu sebanyak 927 dos, tambah Sugeng

Semoga dengan telah didistribusikannya minyak goreng kepada agen, toko besar atau kegiatan operasi pasar dan pasar murah, kelangkaan minyak goreng di Kota Palu, Sigi dan Donggala dapat teratasi.

Diharapkan masyarakat juga tidak memanfaatkan kondisi ini untuk melakukan penimbunan minyak goreng dikalangan rumah tangga, pungkasnya.(TS/Sul)

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini