-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kementrian PANRB berikan penghargaan Polres Banggai, terbaik pelayanan publik

Thursday, March 10, 2022 | March 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-10T08:13:02Z


Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama menerima penghargaan pelayanan terbaik tahun 2021 dari Kementrian PANRB di Jakarta, Kamis 10/3/2022 (foto humas Polda Sulteng.

Terassulteng.com, PALU, -Polres Banggai Polda Sulawesi Tengah mendapatkan penghargaan terbaik unit penyelenggara pelayanan publik tertentu tahun 2021 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementrian PANRB),

Kapolres Banggai Polda Sulteng AKBP Yoga Priyahutama menerima langsung penghargaan yang diserahkan Menteri PANRB Tjahjo Kumolo di Aula Awaloedin Djamin lantai 9 Gedung Bareskrim Polri Jln. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022)

Kapolda Sulteng bersama Pejabat utama Polda Sulteng dan Kapolres jajaran mengikuti secara virtual dari di Rupatama Polda Sulteng acara penyampaian evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro tahun 2021.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto dalam keterangan resminya di Palu yang diteruskan kepada media mengungkapkan “Kapolres Banggai hari ini menerima penghargaan terbaik unit penyelenggara pelayanan publik tertentu tahun 2021 dari Menteri PANRB di Jakarta,” Kamis (10/3/2022)


Kapolda Sulteng dan PJU mengikuti secara virtual acara Evaluasi dan penghargaan pelayanan publik di Rupatama Polda Sulteng, kamis 10/3/2022 (foto humas Polda Sulteng)

Ada 310 Polres yang telah dilakukan evaluasi atas penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2021 oleh Kementrian PANRB dan hasilnya ada 27 Polres yang diberikan predikat terbaik, salah satunya Polres Banggai. Hari ini Kapolres diundang untuk menerima penghargaan, terang Didik 

Atas nama pimpinan dan kesatuan, kami bangga dan berikan apresiasi kepada Polres Banggai yang telah berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tambahnya

Tentunya ini sejalan dengan Program Prioritas Kapolri, Transformasi menuju Polri yang presisi. Semoga hal ini dapat diikuti dan ditiru oleh Polres lain di Polda Sulteng, pungkasnya.


sumber : bidhumas Polda Sulteng

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini