-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Pendemo diamankan Polda Jabar, belasan positif narkoba

Thursday, January 27, 2022 | January 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T01:50:14Z


 Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo (Dok. Humas Polda Jabar) 

BANDUNG, Terassulteng.com- Ratusan anggota Organisasi Masa (Ormas) diamankan, pasca unjuk rasa yang berakhir ricuh dan anarkis di depan Polda Jawa Barat (Jabar).

Unjuk rasa oleh ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) yang terjadi pada Kamis 27 Januari 2022 kemarin dikarenakan ada ketidak puasan terhadap penanganan penanganan kasus pembunuhan di Kerawang pada November 2021,

Polda Jabar melakukan tindakan tegas dan terukur kepada para pengunjuk rasa karena mereka melakukasn unjuk rasa yang anarkis dan merusak fasilitas umum serta fasilitas negara, demikian dijelaskan Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo kepada awak media, Kamis (27/1/2022)

“Demo ini terjadi karena adanya ketidak puasan terhadap penanganan kasus pembunuhan yang terjadi di Karawang pada bulan November,” ungkapnya

“dimana kasus tersebut sudah ditangani secara professional dimana tersangka dan barang bukti sudah dilimpahkan kepada pihaj Jaksa Penuntut Umum,” tambah mantan Kabidhumas Polda Sulsel ini.



Tindakan yang dilakukan Polri untuk menjaga kewibawaan Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai institusi Negara, tegas mantan Kabidhumas Polda Sulsel ini

Karena pendemo telah melakukan pelemparan batu kearah petugas dan melakukan pengrusakan beberapa fasilitas pendukung dan taman didepan Polda Jabar mengalami kerusakan.

Pada saat ini Polda Jabar telah mengamankan kurang lebih 725 orang, 24 diantaranya adalah residivis.  Turut diamankan barang bukti ranmor R4 sebanyak 85 unit, R2 sebanyak 193 unit 76 diantaranya data kendaraan tidak sesuai, 6 orang yang diketahui membawa sajam, 16 orang diketahui positif narkoba, pungkas Ibrahim Tompo.

 

Sumber : Bidhumas Polda Jabar.

Editor : Sules

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini