-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

18 Tahun Mengabdi Polri, Bharaduta D’Pandiga Sulteng Buka Gerai Vaksinasi di Mamboro

Sunday, January 9, 2022 | January 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-25T09:22:58Z

 

Tampak salah satu warga Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara saat di sunti vaksin covid-19, Jum'at (07/01/2022) pagi, di Kantor Camat Palu Utara. FOTO: DOK BHARADUTA D'PANDIGA SULTENG

 

PALU - Berbagai upaya yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam pencapaian target vaksinasi COVID-19 di Provinsi Sulteng.

Sejumlah gerai vaksin banyak bermunculan di berbagai daerah di wilayah Sulteng, khususnya di Kota Palu, Provinsi Sulteng.

Salah satunya yakni gerai yang dibuka oleh personel Polri dari komunitas Bharaduta D’Pandiga Sulteng Angkatan 23, yang membuka gerai vaksin di Kantor Camat Palu Utara, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Jumat (7/1/2022) pagi.

Tampak sejak pagi, puluhan warga mulai berdatangan, mengantri dan mengikuti prosedur pengecekan sebelum diberikan vaksinasi COVID-19 di gerai vaksin Bharaduta D’Pandiga.

Ketua panitia penyelenggara gerai vaksin COVID-19 Bharaduta D’Pandiga, Aipda Arif mengatakan, komunitasnya merasa terpanggil dalam membantu upaya pemerintah dalam program pencapaian vaksinasi, agar terwujudnya kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat.

“Target kami dalam vasksinasi ini yakni 200 orang, Alhamdulillah pada pelaksanaannya kegiatan vaksinasi melebihi target yakni 228 orang,” katanya.

Selain itu, Ketua panitia juga menuturkan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati 18 tahun Bharaduta D’Pandiga mengabdi pada Polri.

Untuk acara puncak peringatan 18 tahun Bharaduta D’Pandiga kata Aipda Arif, dilaksanakan pada Sabtu tanggal 8 Januari 2022 pekan kemarin yang diisi dengan berbagai macam kegiatan dan perlombaan.

“Acara puncaknya diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan, ini dimaksud untuk menjalin tali silaturahmi para personel Bharaduta D’Pandiga, khususnya personel Bharaduta dari berbagai daerah di wilayah Sulteng,” jelasnya. */YAT

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini