-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Polsek KP3 Pantoloan Siapkan 500 Dosis Vaksin

Wednesday, December 15, 2021 | December 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-25T09:22:59Z

Petugas kesehatan Puskesmas Pantoloan saat melakukan pendataan kepada warga yang akan menjalani vaksinasi di lapangan Baiya, Pantoloan, kota Palu, Senin (13/12/2021) pagi. FOTO: KIRIMAN AIPDA I KADEK ARUNA/PAUR HUMAS POLRES PALU

 

PALU  – Kepolisian Sektor (Polsek) Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Pantoloan, membuka gerai vaksinasi COVID-19 di Pelabuhan Pantoloan, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kapolres Palu, AKBP Bayu lndra Wiguno melalui Kapolsek KP3 Pantoloan, Ipda Nur Habib mengatakan, gerai vaksinasi COVID-19 di Pelabuhan Pantoloan akan menyasar penumpang, pengantar hingga para sopir dan buruh.

“Selain menyediakan gerai vaksin, kami juga akan melakukan pengamanan, terlebih menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru),” kata Habib, Senin, 13 Desember 2021.

Dikatakannya, sebanyak dua tenaga kesehatan dari Puskesmas Pantoloan dan Pelabuhan akan melayani di gerai vaksinasi itu. Sebanyak 500 dosis vaksin disediakan di setiap keberangkatan dan kedatangan kapal.

Ia menambahkan, medekati Nataru, anggota Kepolisian akan diperbanyak khususnya di Pelabuham Pantoloan untuk menjaga keamanan para penumpang hingga pengantar di Pelabuhan. */YAT

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini