-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Galang Dana Hingga Temu Komunitas Warnai Peringatan Hari Relawan Poso

Monday, December 13, 2021 | December 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-25T09:22:59Z

 

Suasana temu relawan di Poso yang berujung pada Galang dana untuk korban bencana semeru, Ahad (12/12/2021). FOTO: ISTIMEWA

 

POSO - Dalam rangka memperingati hari relawan tahun 2021, Meja Kerja yang merupakan sebuah Creative Makers melaksanakan sejumlah kegiatan bersama para relawan di Kabupaten Poso, Ahad (12/12/2021) malam. 

Kegiatan itu, bertajuk International Volunteer Day 2021 dengan tema Merawat Solidaritas Kerelawanan. Para relawan dari masing-masing komunitas baik juga individu berbondong-bondong hadir mengikuti kegiatan itu. 

Vica Kambea selaku panitia kegiatan menyampaikan, dalam memperingati hari relawan Meja Kerja mengajak seluruh relawan maupun masyarakat untuk mengikuti serangkaian kegiatan kebersamaan. 

“Kegiatan yang dihadirkan yakni penggalangan dana bagi bencana Erupsi Semeru Kabupaten Lumajang. Selain itu, pagelaran kesenian, penyedian box donasi, ruang temu bacarita komunitas hingga lelang hasil mural warnai acara peringatan hari relawan di Kabupaten Poso. Ini tentunya bagian untuk mengapresiasi relawan Poso yang selama ini sudah kerja-kerja kemanusiaan,” kata Vica. 

Sementara, hasil penggalangan dana bencana erupsi Semeru nantinya akan diserahkan ke komunitas relawan SKUT untuk diberikan di lokasi bencana. 

Vica berharap, tetap selalu semangat untuk seluruh relawan dalam bekerja kemanusiaan yang tak pernah lelah. */YAT

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini