-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Ketua NU Sigi, Ajak Pemuda Tolitoli Jauhi Radikalisme

Sunday, November 28, 2021 | November 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-25T09:23:01Z


Ketua NU Sigi, Irwan Lapatta bersama kader kader Gerakan Pemuda Ansor Kabuapten Tolitoli. DOK

Toli-Toli – Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kabuapten Sigi, Irwan Lapatta mengajak pemuda di Kabupaten Tolitoli, agar menjadi solusi dalam mendukung program pemerintah, sebagai garda terdepan menangkal gerakan radikalisme dan turut memberantas penyebaran narkoba.


Hal ini disampaikan Irwan, saat melakukan kunjungan Silaturrahmi bersama, Gerakan Pemuda Ansor  Tolitoli, di salah satu hotel di Kabupaten Tolitoli,  Minggu, 28 November 2021.

Irwan menambahkan, Kader GP Ansor  yang merupakan salah satu Badan Otonom NU, agar tetap menjaga kesolidan dalam membela agama dan negeri dari pengaruh paham-paham radikal. Menurutnya, harapan besar itu dapat terwujud, bila kader kader GP Ansor tetap kompak dalam satu komando dan barisan, serta istiqomah dalam bergerak dan berjuang.


"Anak-anakku tetaplah istiqomah, tetaplah jadi garda terdepan tularkan kesaktian Aswaja kepada pemuda dimanapun  berada, jadilah simbol dan bagian dari solusi, jaga daerah Tolitoli ini agar tetap aman kondusif sehingga jauh dari paham - paham radikal, penyebaran narkoba serta paham sempalan yang bisa merusak tatanan negeri,” ungkap Irwan Lapatta yang juga berstatus sebagai Bupati Sigi.


Silaturrahmi ini dihadiri oleh Faizal Dg Lodi selaku Dewan Penasehat GP. Ansor Tolitoli serta kader GP. Ansor dan Banser Kab. Tolitoli. Kehadiran Irwan Lapatta di Kabupaten Tolitoli, setelah melaksanakan tugasnya sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat (IPSI) Sulawesi Tengah dalam melantik pengurus IPSI di Kabupaten Buol.  (Fachri/Bal)

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini